Cara Mudah Update Driver DiWindows 7

Tutorialinfotech-Sistem Operasi merupakan jembatan antara sang Pengguna (User) dengan PC (baik secara Software maupun Hardware). Interaksi antara Pengguna dengan Hardware atau Perangkat Keras pada PC, sangat penting karena apabila terdapat gangguan dalam interaksi kita sebagai user pada Hardware yang ada pada PC, maka kita akan mengalami kesulitan untuk mengakses ataupun menggunakan Hardware tersebut. Software berfungsi untuk menghubungkan Hardware dengan Sistem Operasi adalah Driver. Tanpa Driver, mungkin kita tidak akan dapat berinteraksi dan menggunakan suatu Hardware pada PC.oleh karena itu tutorialinfotech akan memberikan cara update driver dikomputer atau laptop.ok langsung saja.

1.Pertama Hidupkan Komputer atau laptop Anda
2.Kedua Klik Logo Windows Pada Taskbar lalu Pilih Control Panel.
3.Lalu Terbukalah Control Panel, Kemudian pilih System and security dan klik Tulisan system.Lalu cari tulisan device manager disebelah kiri layar.
4.setelah Mengklik Tulisan Device manager maka akan keluar tampilannya.lalu klik tanda panah untuk mengexpand driver nya lalu klik kanan pilih update driver software.
5.Kemudian Klik Tulisan Search Automatically for updated driver software,lalu tunggu beberapa saat,

6.jika sudah dan terdapat tulisan The Best Driver Sofware for your device is Already Intalled, maka anda telah berhasil mengupdate driver tersebut.

itulah Tadi beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengupdate driver pada komputer atau laptop anda, semoga dengan artikel anda lebih terbantu dan semoga bermanfaat bagi kita semua sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.