Auto Jadi Dewa, Mod Blade Of Olympus di Gta San Andreas ?


     Oke. Jika teman teman pernah memainkan game God of war 2 dan 3 pastilah tidak asing lagi dengan gambar pedang biru diatas. Yaitu Blade Of Lympus, pedang ini merupakan pedang yang dibuat oleh Zeus saat pertempuran melawan Titan. Dalam pertempuran tersebut, dengan menggunakan pedang ini, perang tersebut mampu dimenangkan oleh para dewa yang dipimpin oleh Zeus. Dalam Game God of war 2 dan 3, Kratos menggunakan pedang ini untuk mengalahkan raksasa colosus. Pedang ini memiliki kekuatan yang hebat. Lantas apa hubungan semua ini dengan GTA San Andreas ?
     

Hubungan nya yaitu kami kebetulan memiliki Mod pedang Blade Of Olympus ini yang kami dapatkan dari Gtaind.com. Menggunakan pedang ini sangatlah mudah. Mod ini menggantikan Katana, jadi jika teman teman ingin memakai mod ini, teman teman harus memakai katana terlebih dahulu. Dalam mod ini pedang ini mampu mengeluarkan kekuatan petir yang mampu menghancurkan apapun di gta seperti Mobil, Motor, Orang-orang, dll.

Tanpa panjang lebar lagi, bagi teman teman yang ingin mendownload mod ini, telah kami siapkan link nya dibawah artikel ini. Sampai jumpa lagi, sankyuuu.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.